Pertina Riau Sabet Tiga Medali Emas di Porwil Sumatera X

Pertina Riau Sabet Tiga Medali Emas di Porwil Sumatera X
Ketua DPRD Riau , Ketua KONI Riau dan Ketua Pertina Riau foto bersama atlet peraih medali emas Cindy Cinora dan pelatih Darman Hutauruk.(celotehriau.com/yw)

CELOTEH RIAU.COM-- Petinju Pertina (Persatuan Tinju Amatir Indonesia) Riau berhasil membawa pulang sembilan medali di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera X di Bengkulu, 3-9 November 2019.


Pada pertandingan Jumat (8/11), di Gedung Pemuda dan Olahraga Bengkulu dari 6 petinju yang berlaga dibabak final berhasil menyumbangkan tiga medali emas tiga medali perak tiga medali perunggu.

Tiga medali emas itu dipersembahkan Cindy Cinora kelas 51 kg putri, Ingatan Ilahi kelas 52 kg putra , Topas Rianda Siregar kelas 64 kg, tiga perak diraih dua bersaudara Roberto dan Robin dikelas 56 khbdanbkelas 49 serta Meiji Febriyanti kelas 60 kg.

Ketua DPRD Riau Indra Gunawan, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, dan Ketua Pertina Riau, Robin P Hutagalung pun gembira dan memberikan apresiasi yang tinggi.Karena tambahan tiga  medali emas ini memperkuat posisi Riau dipuncak daftar perolehan medali  dengan torehan 32 medali emas, 19 perak dan 31 perunggu.

“Alhamdulillah di cabor tinju berhasil meraih tiga medali emas bagi Riau, tadi saya juga menonton cabor Biliar dan juga mendapatkan emas. Kita berharap dengan tambahan medali emas hari ini, bisa memperkuat Riau sebagai juara umum,” ujar ketua DPRD Riau Indra " Eet" Gunawan.

Pria yang akrab disapa Ngah Wet ini sengaja menyempatkan diri hadir langsung ke Bengkulu untuk memberikan suntikan moral atlet Riau yang berlaga berjuang meraih medali.

“Tentu dengan memberikan semangat kepada atlet Riau,  ini akan menambah daya juang mereka untuk menghasilkan yang terbaik. Mereka berjuang di lapangan kita berjuang untuk kesejahteraan atlet Riau,” ungkapnya. 

Senada Ketua KONI Riau Emrizal Pakis MM juga sangat mengapresiasi para petinju Riau yang berlaga.

"Alhamdulillah, Riau juara umum, terikasih sudah memberikan yang terbaik buat Riau," tukasnya.

#Sport

Index

Berita Lainnya

Index